Begini biar Facebook kamu Nge-Like Otomatis Walaupun Kamu Nggak Online [Cara Membuat AutoLike Facebook Terbaru 2017]

Akun Facebook!

Siapa yang nggak punya akun facebook?! NGaku!
Hampir nggak ada,'hampir' semua orang di dunia ini memiliki akun facebook dari orang tua, muda, anak kecil, sampai kucingnya raditnya dika juga punya akun facebook. Anyway, kenapa tadi gue bilang "Hampir" Karena orang tua gue nggak  punya akun facebook huehuehue..

By the way...pernah punya teman yang setiap kali kamu update status dia pasti nge-like pertama kali, atau mininmal ngelike ke dua atau ketiga, yang intinya dia cepet banget ngelike status kamu? Kalau nggak punya, add aja facebook gue, entar gue like kapanpun kamu update status hueheuhue..

Kok bisa?

bisa dong, mau tau caranya? Oke, pertama baca testimoni gue dulu yaa, kali aja masih ragu-ragu gitu sama cara ini:


Aman Nggak Pakai Auto Like?

Selama ini gue aman-aman aja, hampir setahun lebih gue masang autolike ini, yang berarti hampir setahun gue nggak ganti password fb. Karena autolike bakal mati kalau kamu ganti password fb. tuh ayo om hekel hek pesbuk ane dong..

Caranya gimana? ribet nggak?

Caranya mudah bro, nggak tau kalau tutorial ini orang gaptek yang praktekin, bisa bisa sampe supermen nikah sama Pevita Pearce nggak kelar kelar deh ngerjain nya:

Caranya:

Jeng jeng jeng ... begini caranya sob. Karena gue termasuk orang yang nggak pelit rajin menabung biar makin tamvan untuk beli ninja! gue kasih tau deh caranya:
1. Dapatkan token facebook kamu, caranya bisa di lihat dimari: Cara Mendapatkan Token Facebook Permanen 
2. Kalau sudah dapat, kamu masuk ke Google Script Klik disini: Google Script 


 
3.  Pilih proyek kosong nggak berjudul:



4. Terus, Copas kode di bawah ini:


function run_like(){
var run = casper_like
("MASUKAN NOMER TOKEN KAMU DISINI&expires_in=0");}

function casper_like(token){
  var t = new Date();
  t = t.getTime();
  t = t+"";
  t = t.substring(0,6);

  var fql = "select type,app_id,comments,post_id,actor_id,target_id,message,created_time from stream";

  fql = fql+" where strpos(created_time,"+t+") >=0 AND source_id in ";

  fql = fql+"(select uid2 from friend where uid1=me())";

  fql = encodeURIComponent(fql);
  fql = "https://api.facebook.com/method/fql.query?query="+fql+"&limit=50&format=json&access_token=";
  if(token&&token!=""){
    var me = get_cr_url("https://graph.beta.facebook.com/me?access_token="+token);
    if(me&&me.id){
      fql = get_cr_url(fql+token);
      if(fql&&fql.length!=0){
        var hit = 0;
        for(x in fql){
          if(fql[x].type==46){

            var cek_daftar = "https://graph.beta.facebook.com/"+fql[x].post_id+"/likes?limit=50&access_token=";
            cek_daftar = get_cr_url(cek_daftar+token);
            var can_cr = 1;
            if(cek_daftar&&cek_daftar.data&&cek_daftar.data.length!=0){
              for(y in cek_daftar.data){
                if(cek_daftar.data[y].id==me.id){
                  can_cr = 0;
                  break;
                }
              }
            }
            if(can_cr==1){
              hit = hit+1;

              var jempol = "https://graph.beta.facebook.com/"+fql[x].post_id+"/likes?method=post&access_token=";
              jempol = get_cr_url(jempol+token);
            }
          }
        }
      }
    }
  }
}

function get_cr_url(almt){
  var url_cr  = UrlFetchApp.fetch(almt);
  var json_cr = Utilities.jsonParse(url_cr.getContentText());
  return json_cr;
}

Penjelasan:
- Lihat Tulisan Warna Merah diatas, itu tempat kamu paste token kamu. Ingat jangan salah ketik itu TOKEN, pakai "N" bukan pake "T"

5. Contoh, seperti dibawah ini:



6. Lalu ikutin gambar dibawah ini gan, ribet gue nulisnya:

ALAH, GUE LUPA SENSOR TOKEN, BODO AMAT DAH

Penjelasan:

- Gambar Nomer 1 : setelah paste token kamu disana, klik "pilih fungsi" dan pilih run_like
- Gamber Nomer 2 : Setelah menjalankan nomer 1 kamu "play" itu.
- Gambar Nomer 3 : Save
- Gambar Nomer 4 : Pilih Triger, lihat gambar dibawah ini: Samakan dengan itu!



Setelah itu SAVE Lagi

Untuk ngeliat apakah itu Works atau nggak. tunggu beberapa saat lalu masuk ke facebook. Kalau di beranda kamu tiba-tiba udah jadi tulisan "batal suka" di setiap status teman kamu, beraarti itu berhasil. atau cara lain lihat di Log Aktifitas.

Nggak bisa buat like selain status

Nggak bisa buat like poto, video, gambar, share link dari orang. Ini cuma status doang. Jadi akun facebook kamu nge-like status teman-teman secara otomatis kapanpun mereka update. Nggak masalah kamu Offline atau Online, script ini tetap berjalan.

Script bisa mati:

Kalau script mati kemungkinan:
- Token kamu mati, makanya cari yang permanen.
- Kamu Ganti Password, itulah kenapa gue nggak ganti password wkkwk
udah dulu yeee, gue mo mandi, biar tetep tamvaan B| 

KALAU MASIH BINGUNG, COBA PERHATIKAN BAIK BAIK CARA DI ATAS, LAKUKAN DENGAN PERLAHAN DAN TELITI !!!